-->

Bagi-bagi Masker, Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Koptu Devi Candra membagikan masker kepada warga di Kampung Samar Dua, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (24/8/2020).

Dalam pembagian masker yamg dilakukan secara Door to Door, Koptu Devi Candra yang juga selaku Babinsa di Kampung Samar Dua itu turut serta memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga nya terkait adaptasi kebiasaan baru.

Sambil membagikan masker, Ia juga mengajak warga desa binaannya itu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin dalam memakai masker, menjaga jarak fisik dengan orang lain dan mencuci tangan. Hal itu untuk mengantisipasi penularan virus corona atau Covid-19.

"Demi keselamatan bersama mari kita patuhi himbauan pemerintah untuk tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemik Covid -19 ini,” ajaknya.

Terpisah, Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah mengatakan kegiatan yang dilakukan Koptu Devi Candra sebagai upaya dalam mencegah warga desa binaannya dari wabah pandemik Covid-19.

"Kita harapkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil umumnya dan khususnya masyarkat di wilayah Kecamatan Kuta Baharu dan Singkohor tetap mematuhi protokol kesehatan," harapnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini