-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Rundeng Bantu Petani Bersihkan Lahan dan Rawat Tanam Jagung

    REDAKSI
    Thursday, August 27, 2020, Thursday, August 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T14:01:12Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda C.Limbong melaksanakan kegiatan pendampingan hanpangan membantu membersihkan lahan jagung dan cara merawat untuk mendapatkan hasil yang bagus dengan luas +- 1 Ha di Desa Belukur Makmur Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (27/8/2020)

    Serda C.Limbong menuturkan, pendampingan yang dilakukannya terhadap petani merupakan upaya khusus ketahanan pangan guna membantu petani mewujudkan swasembada pangan, salah satunya tanaman jagung.

    Perawatan tanaman jagung dan pembersihan gulma sangat di perlukan agar perkembangan tanaman jagung tersebut bisa berkembang dan mendapatkan hasil seperti yang di harapkan. 

    Dengan hadirnya Babinsa di lapangan menambah semangat para petani untuk bercocok tanam dan berharap hasil panen selalu meningkat. 

    "Dengan sendirinya percepatan pencapaian swasembada pangan dan peningkatan perekonomian masyarakat semakin meningkat di wilayah tersebut," tandasnya. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +