-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Rantau Panjang Ajak Warga Semarakkan HUT RI Ke-75

    REDAKSI
    Tuesday, August 04, 2020, Tuesday, August 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T03:23:11Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin mengajak warga untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020.

    "Contohnya dengan ikut mengibarkan Bendera Merah Putih dan umbul - umbul di halaman rumah masing-masing," kata Serda Suparmin saat melakukan komunikasi Sosial  (Komsos) dengan warga desa binaannya di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Longkib, Subulussalam, Aceh, Selasa (4/8/2020).

    Kegiatan seperti ini, kata Dia, seharusnya sudah menjadi tradisi tahunan, terutama Peringatan HUT RI yang pada Puncaknya diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

    "Kita sebagai warga negara yang baik tentunya ikut serta merayakan nya, seperti dengan mengikuti upacara detik - detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah putih," jelasnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Rantau Panjang, Mahrudin Sinaga juga menyampaikan harapannya agar generasi penerus bangsa, dapat mewarisi budaya, adat dan tradisi yang sudah tertanam sehingga dapat turun temurun sampai anak cucu. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini