-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Longkib Berikan Himbauan Warga Yang Melintas Jalan Untuk Menggunakan Masker dan Membawa Hand Sanitizer

    REDAKSI
    Wednesday, August 19, 2020, Wednesday, August 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-19T04:43:28Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam, Koptu Minarto dan Kopda Amad Rojangi, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan untuk Mencegah Covid-19 kepada Para Pengguna Jalan yg melintas dari Kota Subulussalam menuju Kecamatan Longkib di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (19/8/2020).

    Kegiatan Sosialisasi dan himbauan kali ini dilaksanakan dengan tujuan memberitahukan kepada Masyarakat tentang penggunaan Masker yg benar dan membawa Hand Sanitizer Apabila keluar rumah terutama di saat bepergian. Karena sama - sama kita tahu, Provinsi Aceh khususnya Kota Subulussalam sudah mulai terjadi Transmisi Lokal mengenai Covid-19. 

    Personil Babinsa Koramil 03/Longkib juga mensosialisasikan dan menghimbau kembali kepada segenap lapisan masyarakat agar lebih diperketat dan lebih mendisiplinkan lagi untuk pelaksanaan Protokol Kesehatan pada situasi kehidupan baru atau sering di sebut New Normal di lingkungan masyarakat serta bagi keluarganya.

    Seperti ketentuan untuk penggunaan masker, membawa hand sanitizer, Tersedianya tempat penggunaan air dan sabun cuci tangan, Penggunaan Penggunaan Thermogun atau alat Pengukur Suhu, Serta Jaga Jarak, tidak berjabat tangan dan tidak bersentuhan dengan orang lain. (HENDRA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +