-->

 


Babinsa Koramil Longkib komsos dengan warga desa binaannya

REDAKSI
Babinsa Koramil 0118-03/Longkib jajaran Kodim 0118/Subulussalam Kopda Amad Rojangi melakukan komunikasi sosial di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (30/8/2020).

SINGKILTERKINI,NETSUBULUSSALAM - Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan salah satu Metode Pembinaan Teritorial yang wajib di kuasai oleh seluruh Personel Babinsa Koramil 0118-03/Longkib jajaran Kodim 0118/Subulussalam. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kopda Amad Rojangi di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (30/8/2020).

Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Kopda Amad Rojangi, mengutarakan bahwa kegiatan Komsos bersama Kepala desa ini dilaksanakan disela sela hari libur dan kebetulan bertemu di jalan kemudian berbincang bincang di salah satu Warung milik warga binaan.

Kepala Desa Sikerabang Taufik Hidayat (38), Kepala Fesa Bukit Alim, Dalari (46) dan Kepala Desa Rantau Panjang, Mahrudin Sinaga (47) menyampaikan dengan kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat selama ini, diharapkan dapat membuat rasa Aman, terjalin kerjasama yang baik dan Koordinasi selaku mitra Karib dan rekan yang sama sama dapat membangun desa. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini