-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Koramil 07/Danau Paris Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

    REDAKSI
    Friday, August 14, 2020, Friday, August 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T12:08:15Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serma Togap Babinsa, Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, melaksanakan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan Covid-19 seperti mengenakan masker dan jaga jarak bagi warga Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (14/08/2020).

    Program sosialisasi ini merupakan bentuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mengerti bahwa sangat penting untuk menjaga keselamatan diri dari virus covid 19 yang masih terus berlangsung. Sehingga akan terhindar dan terjaganya kesehatan masyarakat desa situbuh tubuh.

    Untuk itu, sosialisasi dilakukan oleh Serma Togap kali ini dengan mengajak dan memberi penekanan langsung kepada warga yang bandel dan tidak peduli akan keselamatannya sehingga mereka mengerti betul akan bahaya yang diakibatkan oleh virus covid 19 apabila menyerang warga desa situbuh tubuh.

    "Saya memang sengaja terjun langsung di tengah masyarakat baik di warung maupun tempat keramaian lainnya. Dan pada umumnya masih banyak masyarakat yang tidak peduli akan bahaya covid 19 dan juga tidak mau mengikuti prosedur keamanan diri dari bahaya covid 19. Makanya langsung saya datangi dan saya tegur serta sosialisasikan tentang menjaga jarak dan wajib pakai masker," ujar Serma Togap.

    Kegiatan ini mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari warga Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

    "Kami atas nama warga desa situbuh tubuh kecamatan danau paris mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memberi sosialisasi dan menekankan kepada kami agar terus menjaga jarak dan pakai masker dalam bentuk maupun kegiatan apapun. Semoga niat, tujuan dan segala penekanan yang telah bapak babinsa sampaikan akan terus kami ingat dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ujar Idon Berutu warga Desa Situbuh-tubuh. (SH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +