-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Koramil 07/Danau Paris dan Warga Perbaiki Jembatan Rusak

    REDAKSI
    Thursday, August 06, 2020, Thursday, August 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T02:12:46Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kopda Saut, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil mengajak warga desa binaannya melakukan perbaikan terhadap jembatan utama yang rusak di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

    Perbaikan jembatan tersebut salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga dan desa binaannya. Apalagi, hingga saat ini masih ada warga Desa binaannya yang kurang sadar jika jembatan yang rusak tersebut merupakan akses jalan utama yang setiap hari dilalui.

    "Perbaikan jembatan ini, untuk menjadikan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera serta mengubah pola pikir masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya terutama jembatan yang setiap hari dilalui mereka," kata Kopda Saut dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net, Kamis (6/7/2020).


    Untuk itu, sambungnya, perbaikan jembatan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sintuban Kopda Saut beserta sejumlah warga sebagai contoh bagi masyarakat dan warga yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan perhatian terhadap sarana di desa maupun lingkungan sekitarnya.

    Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dan apresiasi dari Kaur Pembangunan Desa Sintuban Makmur, Taqwa Siregar dan masyarakat terhadap bantuan kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sintuban Makmur, Kopda Saut.

    "Atas nama warga Desa Sintuban Makmur mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk menjadi lebih baik dan sejahtera. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ujar Taqwa. (SH/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini