"> -->

Babinsa Koramil 07/Danau Paris Ajak Warga Bangun Taman Masjid

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Serda Sukardi Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris mengajak warga untuk ikut serta membangun taman Masjid Baitul Makmur, Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (10/8/2020).

Pembangunan taman Masjid ini dilakukan oleh Serda Sukardi besama dengan masyarakat desa binaannya, karena hal ini dirasa sangat baik untuk memperindah tempat ibadah umum dan juga akan membuat membuat mesjid tersebut menjadi asri.

"Pembangunan taman Masjid Baitul Makmur ini, adalah memang ide saya untuk menjadikan tempat ibadah yang lebih baik dan asri sehingga masyarakat lebih merasa nyaman dalam menjalankan ibadah sehari hari," ucap Serda Sukardi.

Pembangunan taman Masjjid yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris beserta warga desa Lae Balno, diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan warga desa yang lain untuk dapat ikut peduli dan perhatian terhadap sarana dan prasarana tempat ibadah umum di desa maupun lingkungan di sekitarnya.

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dan apresiasi yang baik dari sekdes desa Lae Balno dan juga masyarakat yang juga ikut dalam pembuatan taman mesjid sehingga menjadi lebih baik, indah , asri dan nyaman dalam beribadah.

"Saya atas nama warga desa Lae Balno mengucapkan terima kasih kepada bapak Serda Sukardi yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk menyampaikan ide yang baik dan juga langsung mengajak masyarakat untuk bekerja bersama. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan panutan dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ujar Ponisan Barasa selaku Sekdes Desa Lae Balno. (SH/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini