-->

Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Bangkitkan Semangat Gotong-Royong Warga Pasir Panjang

REDAKSI
Aktivitas gotong royong di Desa Pasir Panjang

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, Sertu Hasbi bersama aparat desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong penimbunan halaman dan pemasangan plang kantor di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (7/8/2020).

Penimbunan halaman kantor desa dengan menggunakan pasir batu (Sirtu) guna menghindari genangan air apabila hujan turun. Selain itu penimbunan ini untuk mewujudkan keindahan, kerapian dan kebersihan di lingkungan tersebut.

Pada kesempatan yang sama turut dipasang plang di bagian depan halaman kantor desa plang ini dapat difungsikan sebagai tempat spanduk atau pengumuman lainnya.

Menurut Sertu Hasbi, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan peran  Babinsa dalam membantu aparat desa dan masyarakat, dengan demikian kantor desa layak dan nyaman difungsikan sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Melalui gotong royong seperti ini, akan mempercepat proses penimbunan halaman kantor desa, disisi lain momentum ini juga dapat digunakan sebagai sarana silaturahmi Babinsa dengan aparat desa dan masyarakat"  sebut Sertu Hasbi.

Sumber: Pendim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Berita Terkini