-->

Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Bersama Polisi dan Dinkes Subulussalam Bagkan Masker ke Penguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dua Babinsa Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Sertu Dedi Purwito dan Sertu Mukhlisun melaksanakan kegiatan pendistribusian Masker secara gratis di Jl.Teuku Umar Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (26/8/2020).

Kegiatan ini merupakan upaya secara continue dan berkesinambungan untuk menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat menggunakan masker dalam beraktifitas guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Subulussalam AKP Asmadi dengan pembagian masker sebanyak 100 buah.

"Dengan hadirnya Babinsa selalu melengkapi serangkaian kegiatan kita untuk berupaya meningkatkan kepedulian kita ditengah tengah masyarakat," ungkap AKP Asmadi.

Harapan Babinsa semoga masyarakat kita selalu mendukung segenap upaya pemerintah melalui sinergitas TNI dan Polri serta Stake holder terkait untuk bersama menerapkan Protokol kesehatan bagi masyarakat kita," tandasnya Babinsa. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini