-->

Babinsa Khawatir Dengan Warganya Yang Tidak Mengindahkan Penerapan Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 01/Simpang Kiri jajaran Kodim 0118/Subulussalam Sersan Kepala Heri S.Nasution bersama tokoh pemuda dan sekretaris SPTI sdr. Aidil menekankan langsung kepada warga binaannya di Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh. Senin (24/8/2020)

Penekanan dan himbauan yang disampaikan oleh Babinsa, Toko pemuda dan sekretaris SPTI, agar warga dalam menjalankan aktifitas dan bekerja selalu memperhatikan faktor kesehatan dan melindungi diri pribadi serta keluarga dan pada saat kembali kerumah dalam keadaan sehat.

Lanjutnya ini kunci keberhasilan kita dalam mencari nafkah, hal ini agar disampaikan kepada rekan rekan yang terdaftar dalam organisasi SPTI dan selalu berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar musibah dan wabah ini segera berlalu agar kita bisa beraktifitas dengan normal seperti sedia kala.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

"Masyarakat jangan takut, namun tetap waspada dengan mematuhi Protokol Kesehatan, apabila ada sakit yang indikasinya mengarah ke Covid - 19 agar melaporkan ke petugas medis, sehingga bisa diambil langkah langkah lebih awal," kata Babinsa Serka Heri.S.Nasution. (RED) 
Komentar Anda

Berita Terkini