-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa di Kuala Baru Terus Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

    REDAKSI
    Tuesday, August 25, 2020, Tuesday, August 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T01:00:16Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-05/Kuala Baru, terus menghimbau warga di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, untuk mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

    "Imbauan yang disampaikan para Babinsa bertujuan untuk mencegah warga di wilayah Kecamatan Kuala Baru dapat terhindar dari penularan virus corona atau Covid-19," kata Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin, Selasa (25/8/2020).

    Ia menyebutkan, imbauan itu disampaikan ketika para Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) baik dengan masyarakat, maupun aparat pemerintahan yang terkait yang ada di wilayah desa binaan mereka masing -masing.

    Dalam komsos itu, para Babinsa juga tidak hanya menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi juga ikut menyampaikan diantaranya tentang Karhutla, termasuk mengajak para warga dan pihak terkait lainnya untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

    "Semoga masyarakat di Kecamatan Kuala Baru tetap patuhan terhadap protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di saat adaptasi kebiasaan baru, seperti memakai masker, physical distancing atau jaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan," harapnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +