-->

Babinsa Dampingi Anak-anak Sekolah Belajar Melalui Daring di Makoramil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 4 Koramil 0118-03/Longkib jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Suparmin dampingi dan membantu anak-anak belajar melauli daring akibat dari dampak Covid-19 tentang pembelajaran melalui Sistem online dengan aplikasi classroom di Makoramil Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (25/8/2020).

Kepala SDN Sikerabang, Tri Gunanto (54) sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dikarenakan dapatvmembantu menyelenggarakan pembelajaran di masyarakat. 

Disampaikan juga pada kesempatan ini tugas-tugas yang diberikan oleh guru-guru pendamping melalui aplikasi ini, sangat membantu dan mempermudah untuk mengontrol kegiatan Anak-anak selama sekolah diliburkan.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam mengharapkan dan menghimbau kembali kepada masing-masing orang tua agar turut membantu dan mendampingi Anak-anak pada saat mendapat tugas dari Sekolahnya, karena masih ada yang belum mengerti bagaimana cara memanfaatkan Aplikasi yang di berikan pihak Sekolah. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini