-->

Babinsa Cek Protokol Kesehatan Covid-19 di SD Negeri 1 Lae Langge

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam, Serda Dedi M.H Sihaloho melakukan pengecekan protokol Kesehatan Covid-19 di SD Negeri 1 Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (5/8/2020).

Dalam kegiatan itu Babinsa Serda Dedi M.H Sihaloho juga bertatap muka secara langsung dengan Siswa/i pada saat proses belajar mengajar berlangsung. 

Kepada Siswa/i, Babinsa untuk tetap rajin belajar, mematahi perintah orang tua dan guru dan ikut serta  menerapkan Protokol covid-19 dalam proses belajar mengajar seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Berdasarkan hasil pengecekan, SDN 1 Lae Langge dlaam kegiatan belajar mengajar sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Protokol kesehatan untuk cegah covid-19 sudah diterapkan dalam proses belajar mengajar, dimana peserta didik dan guru wajib wajib mengenakan masker dalam kegiatan proses belajar mengajar, cek suhu badan dan mencuci tangan pada saat datang ke sekolah dan pulang sekolah serta selalu menghimbau kepada siswa/i agar menjaga jarak dan tidak berkerumunan," ujar Babinsa. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini