-->

Anggota TNI Bantu Pendirian Posko Covid-19 di Halaman Kantor Camat Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota TNI dari Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil, ikut serta menghadiri dan membantu pendirian posko Covid-19 di halaman Kantor Camat Singkil, Aceh Singkil, Jumat (14/8/2020).

"Pendirian Posko ini dalam rangka memutus pencegahan penularan virus corona atau Covid-19," kata Batuud Koramil 02/Singkil, Pelda Asep Zemi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Menurut Pelda Asep Zemi, saat ini virus corona masih saja melanda berbagai negara maju dan berkembang didunia tidak terkecuali Indonesia.

Bahkan sambungnya, baru - baru ini puluhan orang fi Aceh Singkil salah satunya Bupati Aceh Singkil ikut terkonformasi positif Covid-19.

"Intinya, Covid-19 bisa saja menyasar siapa saja, baik itu masyarakat ekonomi menengah kebawah, menengah maupun masyarakat ekonomi menengah keatas," tegas Pelda Asep.

Untuk itu, sebagai aparat TNI Ia menghimbau kepada masyarakat Aceh Singkil khususnya masyarakat di wilayah kerja Koramil 02/Singkil untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Camat Singkil, Sofyan beserta staf, unsur Muspika Singkil dan sejumlah pihak yang terkait lainnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini