-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Anggota Koramil 04/Sultan Daulat Bantu Memasak di Dapur Umum Posko Kebakaran Rumah

    REDAKSI
    Thursday, August 20, 2020, Thursday, August 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T07:39:24Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kebakaran rumah warga yang terjadi di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Senin (17/8/2020). Akibatnya menyisakan kesedihan bagi warga yang terkena bencana tersebut.

    Betapa tidak, pasca kebakaran itu, mereka tidak lagi memiliki tempat tinggal karena rumah mereka habis dilalap si jago merah.

    Untuk membantu warga yang terkena musibah tersebut, Koramil 04/Sultan Daulat bersama unsur Muspika dan Dinas BPBD Kota Subulussalam, Kamis (20/8/2020), mendirikan Posko Terpadu termasuk pendirian dapur umum bagi keluarga korban kebakaran.

    Dalam kegiatan tersebut, Personil Koramil 04/Sultan Daulat terlihat membantu memasak dan membagikan kepada keluarga korban kebakaran.

    Babinsa Serda Parulian Sitorus, menyampaikan bahwa pihaknya akan senantiasa membantu para warga korban kebakaran, hal tersebut merupakan wujud pengabdianya kepada warga masyarakat dalam upaya membantu meringankan kesulitan rakyat.

    “Dengan senang hati kami akan selalu membantu warga, untuk sedikit meringankan kesulitan mereka, kami berupaya agar para warga tidak larut dalam kesedihan," ujar Serda Parulian Sitorus.

    Menurutnya, dengan adanya musibah kebakaran rumah tersebut, saat ini warga masih mengungsi dan masak di dapur umum yang ada di Posko sementara para Bapak-bapak dibantu dengan warga lainnya membersihkan sisa-sisa kebakaran.

    Babinsa juga berharap agar para warga bisa tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan ini. "Diharapkan warga yang tertimpa musibah kuat dan tabah, kami akan bantu semaksimal mungkin untuk meringankan beban warga masyarakat yang tertimpa musibah," tutupnya.(Hendra).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +