-->

Yonif Raider 301/PKS Gelar Bhakti Sosial di Pelabuhan Merak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, CILEGON - Dalam rangka pemberangkatan Latihan Batalyon Tim Pertempuran Yonif R-301/PKS, Komandan Kodiklat TNI-AD Letjen TNI. AM Putranto, Selasa (12/7/2020) bertindak selaku Pimpinan Umum Latihan.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodiklat TNI-AD Letjen TNI. AM Putranto berpesan kepada para peserta latihan agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh guna meningkatkan Profesionalisme.

Para peserta latihan yang terdiri dari Personel Yonif Raider 301/PKS dan perkuatannya berjumlah 1150 personel di Komandani oleh Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi ,Sip , M.Ipol akan menggelar Latihan di Puslatpur Baturaja.

Setelah pelaksanaan kegiatan tersebut, Dankodilat TNI-AD yang di dampingi Kasdam III/SLW, Danrem 062//TN , Danrem 064/MY serta para Asisten Kodam III/SLW dan Danyonif R-301/PKS melaksanakan kegiatan Bhaksos  berupa pembagian Sembako kepada warga Sekitar pelabuhan Merak.

Kegiatan tersebut merupakan Wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yg saat ini mengalami dampak akibat wabah covid-19 ujar Danyonif Raider 301/PKS yg bermarkas di Sumedang Jabar. (WA/***)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini