-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Serda Safarianto Bantu Distribusikan Kursi Roda Kepada Warga Binaannya

    REDAKSI
    Monday, July 27, 2020, Monday, July 27, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T04:10:10Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Sebagai wujud kepedulian aparat kewilayahan terhadap warga penderita kelumpuhan dan yang membutuhkan bantuan yang ada di wilayah binaannya.

    Dalam kegiatan tersebut, Serda Safarianto Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Aceh Singkil ikut mendistribusikan bantuan kursi roda kepada ibu Letimeri Br Bancin (52) warga Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin ( 27/7/2020).
      
    Pemberian bantuan kursi roda yang diberikan oleh Serda Safarianto tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ibu Letimeri yang menderita lumpuh karena struk yang diidapnya selama 12 tahun dan berstatus janda serta warga kurang mampu.

    Pada kegiatan penyerahan bantuan kursi roda ini, Serda Safarianto juga memberikan pengetahuannya tentang bagaimana cara menggunakan kursi roda tersebut agar mereka tidak bingung pada saaat menggunakannya.

    Menurut keterangan Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal bahwa pemberian bantuan kursi roda yang diberikan ini merupakan bentuk rasa perhatian TNI AD kepada masyarakat yang menderita sakit lumpuh maupun tidak bisa berjalan dengan harapan bantuan ini dapat membantu meringankan beban penderita dan semoga bermanfaat. (FD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini