-->

Pastikan Progres TMMD Lancar, Danrem 071/Wijayakusuma Cek TMMD Reguler 108 Banyumas

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, BANYUMAS - Danrem 071/Wijayakusuma  Kolonel Inf Dwi Lagan, S.I.P., pada Senin (6/7/2020) mengecek pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0701/Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen,  Kabupaten Banyumas.

Dengan didampingi Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra yang juga selaku Dansatgas TMMD 108 Kodim 0701/Banyumas, Ws. Kasiter Korem 071/Wijayakusuma Mayor (K) Cba Rr. Sri Harjanti, EDA.,  S.Sos., Danrem dalam peninjauannya menyampaikan, kedatangannya ke lokasi TMMD 108 Banyumas ini untuk melihat sejauh mana progres-progres TMMD tersebut berjalan. “Kita lihat di sini, pelaksanaan kegiatan sudah dapat mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI melalui komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik serta non fisik dalam program TMMD ini ”, katanya.

“TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakatnya. Kegiatan ini, adalah permintaan dari masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka membangun desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat ”, jelasnya.

"TMMD 108 Banyumas kali ini mengerjakan kegiatan pembuatan gorong-gorong, jembatan dan rabat beton sepanjang 1,8 km. Dengan adanya TMMD ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Petahunan. Apalagi disini terdapat objek wisata alam Curug Nangga yang sangat potensial untuk menambah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya", ungkapnya.

Disamping hal tersebut, Danrem juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan TMMD Reguler 108 Kodim 0701/Banyumas. "Selaku pengendali kegiatan Operasional TMMD diwilayah Korem 071/Wijayakusuma, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Banyumas beserta steakholder lainnya serta Pemerintah Kecamatan Pekuncen dan Pemerintah Desa Petahunan beserta segenap masyarakatnya yang telah terlibat dalam kegiatan TMMD ini, sehingga TMMD 108 Kodim 0701/Banyumas ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan", tandasnya.

"Saya berharap agar pembangunan yang dilaksanakan ini tepat sasaran dan tepat waktu sehingga dapat digunakan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat diwilayah ini maupun masyarakat diluar wilayah ini", pungkasnya.


Sumber: Penrem 071/Wk //Sty

Komentar Anda

Berita Terkini