-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Koramil 05 Kuala Baru Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

    REDAKSI
    Wednesday, July 08, 2020, Wednesday, July 08, 2020 WIB Last Updated 2020-07-08T12:41:36Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mencegah penyebaran wabah pandemi covid 19 di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala Baru, Koramil 05/Kuala Baru melalui Bati Bakti TNI Koramil 05/Kuala Baru Serma Makmur tidak henti-hentinya memberikan himbauan ke masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan bila melaksanakan kegiatan di luar rumah.

    "Walaupun Kecamatan Kuala Baru sampai saat ini masih berstatus daerah zona hijau berdasarkan pemetaan daerah Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Singkil tidak membuat lengah aparatur Kowil khususnya jajaran Koramil 05/Kuala Baru untuk selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik Sosial Distanding maupun Pyhisical Distanding," kata Serma Makmur kepada Singkilterkini.net, Rabu (8/7/2020).

    Dalam menerapkan program pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Kuala Baru, jajaran Koramil 05/Kuala Baru melalui perintah Danramil Lettu Inf Muhammad Jamin akan selalu membantu perangkat Desa maupun Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Kecamatan Kuala Baru untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 ini.

    Sementara itu, Suhaemi salah satu perangkat Desa Kuala Baru Sungai, menyebutkan rendahnya kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kendala aparatur pemerintahan di desa dalam menjalankan program pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19 di daerah. (Fadhil)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +