-->

Koptu Efrizal Jalin Komsos dengan Warga Teluk Nibung

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Demi terciptanya rasa aman kepada warga yang ada di lingkungannya,  Koptu Efrizal selaku Babinsa Desa Teluk Nibung Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil ajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Koptu Efrizal dalam rangka menjalin Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (26/7/2020). 

Komsos kali ini juga pun digunakan Efrizal untuk memberikan imbauan dan edukasi tentang keamanan kepada warganya dengan harapan masyarakatnya semakin waspada baik dari segi keamanan lingkungan maupun kewaspadaan terhadap pandemi covid -19 yang saat ini masih mewabah di bumi tercinta kita.

Selain itu, ia juga berpesan agar warganya senantiasa menjaga kerukunan hidup bermasyarakat serta hindari hal - hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak.

"Mari kita jaga bersama-sama lingkungan kita agar selalu tercipta suasana yang kondusif, aman tentram dan damai," pungkasnya. (Fd)
Komentar Anda

Berita Terkini