-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolresta Tanggerang Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara di Desa Cikuya

    REDAKSI
    Wednesday, July 15, 2020, Wednesday, July 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T01:20:42Z


    NKRITERKINI.COM, TANGGERANG - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tanggerang, Banten, Selasa (14/7/2020).

    Desa Cikuya ditetapkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara mewakili Kecamatan Solear, karena dinilai mampu menekan penyebaran virus Covid-19 dan mewujudkan ketahanan pangan warga di masa pandemi Covid-19.

    Selain itu, berbagai fasilitas kesehatan juga tersedia di desa ini, mulai ruang isolasi, ruang perawatan, lumbung pangan, dan prasarana lain sebagai pendukung kampung tangguh Nasuntara dalam mencegah Covid-19.

    Kapolres Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, kunjungan tersebut untuk mengecek kesigapan warga masyarakat yang ada di Desa Cikuya sebagai kampung tangguh Nusantara dalam memerangi penularan Covid -19.

    "Saya berharap kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga pola hidup sehat membiasakan cuci tangan semuanya harus kompak bahu membahu memerangi penularan Covid -19," tuturnya.

    Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk mematahui protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diantaranya mengunakan masker dan jaga jarak.

    "Mari saling ingatkan apabila ada warga masyarakat yang mau bepergian keluar rumah apabila ada yang tidak menggunakan masker, tolong ingatkan agar supaya menggunakan masker. Kita menuju ke New Normal, jadi kita wajib ikuti protok kesehatan Covid -19 dimulai dari diri sendiri," ucapnya.

    Dalam kesempatan itu, Camat Solear, Soni Karsan yang mewakili Forkopincam beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tanggerang dan rombongan ke Kampung Tangguh Nusantara di Desa Cikuya.

    Seementara itu, Kepals Desa Cikuya, Ade Sapei menjelaskan jika masyarakat di Desa Cikuya selalu senantiasa untuk mengikuti aturan - aturan pemerintah dan himbauan pemerintah dalam memerangi Covid -19.

    "Kami senantiasa mengikuti protokoler kesehatan Covid -19," tutupnya. (Muhtadi).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +