-->

Jelang Idul Adha, Masjid di Gunung Meriah Disemprot Disinfektan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Menjelang pelaksanaan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441Hijriyah, Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Meriah melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan terhadap Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengatakan penyemprotan disinfektan itu dilakuka dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) menjelang pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 Hijriyah.


"Penyemprotan disinfektan juga untuk mengurangi rasa kecemasan masyarakat khususnya Kecamatan Gunung Meriah terhadap wabah virus Corona (covid-19)," ujar Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Kamis (30/7/2020).

Ipda Mulyadi juga menghimbau kepada masyarakat maupun Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) agar dalam pelaksanaan shalat Idul Adha ikut serta tmenerapkan protokol kesehatan Covid-19.


"Penyemprotan disinfektan untuk cegah Covid-19 juga kita dilakukan di sekolah-sekolah dan Markas Polsek Gunung Meriah," tambahnya. (Jml)
Komentar Anda

Berita Terkini