-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Hari Bhayangkara ke-74, Kepala Desa Tanah Bara Ingin Polri Semakin Dicintai Rakyat

    REDAKSI
    Wednesday, July 01, 2020, Wednesday, July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T15:50:33Z
    Kepala Desa Tanah Bara, Sidul Saat santai bareng bersama Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Hari Bhayangkara ke-74 tahun Kepolisian Republik Indonesia jatuh pada hari ini, Senin 1 Juli 2020.

    Di Hari Bhayangkara ke-74, ucapan selamat hari jadi Polri ini pun terus berdatangan dari berbagai kalangan, baik dari eksekutif, legislatif maupun dari masyarakat di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun Kepolisian Republik Indonesia juga datang dari Kepala Desa/Kampung Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sidul.

    "Atas nama Pemerintah Desa/Kampung Tanah Bara dan Masyarakat, Saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia, Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif," ujar Sidul dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Senin 1 Juli 2020.

    Semoga, sambungnya, Polri Semakin jaya, dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini.

    Melalui momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun, pihaknya juga berharap agar Polri terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

    "Semoga Polri, khususnya Bhabinkamtibmas Tanah Bara semakin dicintai oleh masyarakat dan sukses selalu dalam melayani masyarakat," harapnya.

    Sidul juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Tanah Bara dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Tanah Bara.

    Selain itu, kata Sidul, kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan salah satu solusi dalam menjaga kamtibmas dan menjadi mitra Pemerintah Desa, termasuk dalam melakukan pengawasan Anggaran Dana Desa.

    Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mendukung Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

    "Selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," katanya Lagi . (Jamaluddin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +