-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Disperindag Aceh Gelar Pasar Murah di Singkohor

    REDAKSI
    Thursday, July 23, 2020, Thursday, July 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T07:25:57Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Aceh melalui Disperindagkop Aceh menggelar pasar murah,di Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis, 23 Juli 2020.

    Turut hadir dalam kegiatan itu, Pengawas Pasar Murah Disperindag Provinsi Aceh Julfikar, Kabid Disperindagkop Kabupaten Aceh Singkil Ali Hasmi Pohan, Aks, M.Si. Camat Singkohor Riky Yodiska, S.STP, M.Si. Danramil 06 Singkohor Kapten Infanteri Irwansyah, Babinsa Lae Pinang Serda Hardy.

    Melalui Kabid Disperindagkop dan UKM Kabupaten Aceh Singkil, Ali Hasmi Pohan, Aks, M.Si mengatakan pasar murah ini bertujuan untuk menstabilkan harga dalam menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, karena biasanya menjelang Hari Raya Idul Adha kebutuhan pokok rumah tangga itu harganya naik seperti Beras, Tepung,Telur dan Minyak Goreng. Sebab itu lah diadakan pasar murah.

    Sementara itu, Camat Singkohor Riky Yodiska, S.STP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Aceh melalui Disperindag yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah di Kecamatan Singkohor. Dengan adanya pasar murah ini, kata Riky, sangat membantu masyarakat Singkohor apalagi menjelang memasuki Lebaran Idul Adha tahun 2020.

    "Masyarakat mendapat sembako yang harganya dibawah pasaran, dilapangan saja kita lihat antusias masyarakat sangat tinggi dan sangat membantu masyarakat, dan atas nama masyarakat Kecamatan Singkohor, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh melalui Disperindag yang difasilitasi oleh Disperindagkop Kabupaten Aceh Singkil," ujar Riky.

    Salah seorang warga Ira (24) kepada Singkilterkini.net mengaku sangat terbantu dan senang dengan adanya kegiatan pasar murah. "Ya, lumayan lah ada selisih harganya dengan yang diwarung sekitar sini," tutupnya. (Mahbub Husaini).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini