-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dirgahayu KNPI Ke-47, Begini Harapan Pemuda Kepada Pemerintah

    REDAKSI
    Thursday, July 23, 2020, Thursday, July 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T11:30:05Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Dalam momentum dirgahayu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke - 47 Tahun yang jatuh pada 23 Juli 2020, Pemerintah diminta memperhatikan posisi KNPI dan pemuda di daerah.

    Hal ini disampaikan Jirin Capah, SE yang juga merupakan mantan anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai Aceh ( PA ) dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net, Kamis (23/7/2020).

    "Selamat Dirgahayu KNPI ke - 47 Tahun, semoga KNPI Kedepan terkhusus KNPI Aceh Singkil lebih maju dan diberikan peluang untuk berkontribusi lebih kepada daerah", ujarnya.

    Jirin menambahkan, dalam hal ini Ia menyampaikan kepada pemerintah khususnya Pemkab Aceh Singkil agar lebih memperhatikan posisi pemuda di daerah.

    Sementara itu, rekannya Wajir Antoro, S.Pd juga meminta kepada pemkab Aceh Singkil agar bisa bekerja sama dengan pemuda dalam menjalankan roda pemerintahan.

    Mengingat, tambahnya, pemuda merupakan generasi penerus dan pelurus bangsa, artinya pemuda adalah salah satu aset terbesar bangsa. "Jangan pemuda di daerah selalu saja di anggap tidak ada", cetusnya.

    Harapan kita, tambahnya, pemuda dapat benar - benar memikirkan kemajuan daerah dan memberikan ide - ide untuk memajukan daerah. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini