"> -->

Danramil Simpang Kiri Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas Bakal Buah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danramil 01/Simpang Kiri jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Kapten Inf M.Musa menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Bakal Buah, di Aula Puskesmas Bakal Buah Desa Makmur Jaya, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (21/7/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe, Kapolsek Simpang Kiri diwakili Brigadir Rapli, Kepala Puskesmas dan seluruh bidan desa se-Kecamatan Simpang Kiri, serta Para Kepala Desa.

Acara Diawali dengan  Menyanyikan lagu Indonesia Raya,Pembukaan,Visi dan misi, Sambutan, diakhiri dengan Penjelasan materi inti oleh Kepala Puskesmas.

Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe dalam sambutan, mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yg hadir dalam Acara Linsek ini,puskesmas Bakal Buah tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa didukung kita bersama.Linsek ini mengevaluasi giat 3 bulanan. Sekarang ini dalam pandemi corona agar kita menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat sesuai dengan protokoler covid.

Disamping itu pula, Kepala puskesmas Bakal Buah menyampaikan maksud diadakanya acara ini untuk memonitoring kegiatan Lintas sektor puskesmas Bakal Buah yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Simpang Kiri selama 3 bulan sekali,melalui forum lokakarya mini lintas untuk menuju masyarakat yang sehat.

Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf M.Musa menjelaskan Pertemuan linsek ini agar menjadi ajang silahturahmi dikecamatan agar kita dapat menyelesaiakan permasalahan permasalahan diwilayah Kecamatan Simpang Kiri,karna didukung dari stokholder yang ada di Kecamatan Simpang Kiri. (HD)
Komentar Anda

Berita Terkini