-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Danramil 06/Singkohor Pantau Pasar Murah Disperindag Aceh

    REDAKSI
    Friday, July 24, 2020, Friday, July 24, 2020 WIB Last Updated 2020-07-24T04:57:37Z
    Pasar murah di Kecamatan Singkohor

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah beserta para personil ikut serta memantau jalannya pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Aceh.

    Pasar Murah tersebut digelar di Lapangan Kantor Camat, Desa Lae Pinang Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Kamis (23/7/2020).

    Dalam kesempatan itu, Danramil 06/Singkohor beserta anggota tidak hanya memantau jalannya pasar murah yang ramai dikunjungi warga asal Kecamatan Singkohor, tetapi juga ikut memberikan pendampingan kepada pihak Disperindag Aceh.

    Menurut Danramil, kegiatan yang dilaksanakan tersebut, disamping sebagai bentuk pengawasan terhadap jalannya kegiatan pasar murah, juga dalam rangka untuk tertib protokol kesehatan Covid-19 bagi masyarakat dan petugas.

    "Kita ingin pelaksanaan pasar murah ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti mengenakan masker dan jaga jarak. Tujuannya untuk antisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Singkohor," ujar Kapten Inf Irwansyah.

    Kegiatan pasar murah yang digelar oleh Disperindag Aceh dan melibatkan beberapa instansi terkait digelar dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan bahan makanan pokok masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H.

    Turut hadir dalam kegiatan pasar murah, diantaranya, Camat Singkohor, Riky Yodiska, S.STP MSI, Perwakila Polsek Singkohor, Pengawas Disperindag Aceh, Zulpikar, Kabid Perdagangan Disperindagkop dan UKM Aceh singkil, Ali Asmi Pohan. (FD/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini