-->

Cegah Covid-19, Koramil Simpang Kiri dan Brimob Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk terus mencegah penularan virus Corona (Covid-19), Anggota gabungan Koramil 01/Simpang Kiri dan Sat Brimob kembali melakukan penyemprotan disinfektan di rumah Ibadah salah satunya di Masjid Agung, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (17/7/2020).

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) melalui Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf M. Musa mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk terus mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kota Subulussalam.

Penyemprotan dilakukan menggunakan satu unit kendaraan roda empat milik Sat Brimob dan tangki semprot.

Danramil berharap, dengan penyemprotan ini dapat mencegah dan mematikan berbagai virus sehingga wilayah Kota Subulussalam tetap aman. 

Dia juga mengimbau warga untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak atau physical distancing, cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker setiap keluar rumah.

"Bagi warga yang baru datang dari luar diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengisolasi diri hingga waktu yang ditentukan pemerintah yaitu 14 hari," tuturnya. (Hd)
Komentar Anda

Berita Terkini