-->

Begini Isi Cuplikan Video Evaluasi Kapolda Aceh Terhadap Direktorat Narkoba Yang Viral di Medsos

REDAKSI
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Cuplikan Video Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memberikan arahan kepada jajaran personel Direktorat Narkoba Polda Aceh di Mapolda Aceh menjadi viral di media sosial. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Aceh dan 147 personil Direktorat Narkoba Polda Aceh.

Dalam cuplikan tayangan video yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, terlihat ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam dalam memberikan atensi kepada jajarannya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa masyarakat Aceh dari Narkoba.

Kapolda Aceh menyampaikan harapannya kepada jajarannya untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh.

"Aceh terlalu hebat dan indah jika dirusak oleh narkoba," kata Kapolda Aceh di dalam video yang diterima Singkilterkini.net, Jumat (17/7/2020).

Disamping itu, orang nomor satu di Polda Aceh juga menyampaikan kecintaannya terhadap Aceh yang sangat dalam ditandai dengan ucapannya itu.

"Saya jatuh cinta dengan Aceh, maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya," tegas Irjen Pol Wahyu Widada.

Sementara itu, dalam laporan evaluasi Direktur Narkoba Polda Aceh menyebutkan hingga Juli 2020 jajaran Polda Aceh berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti yang diamankan berupa Sabu seberat 50,8 Kg dan Ladang Ganja seluas 42 hektar yang nantinya akan terus ditingkatkan secara masif. (Jml/Red)

Tonton Video Lengkapnya disini:



Komentar Anda

Berita Terkini