-->

Babinsa Sigap Bantu Korban Banjir di Wilayah Kecamatan Rundeng

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di Kota Subulussalam menyebabkan rumah, kantor dan sekolah terendam banjir. Salah satu kawasan yang terdampak banjir parah adalah Desa Suak Jampak, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (30/7/2020)

Melihat hal tersebut, Personil Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam  langsung membantu warga untuk melewati jalan ke tempat yang lebih aman untuk menghindari banjir susulan. Dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus memonitor keadaan serta situasi di wilayahnya yang berdampak banjir dengan melakukan bantuan kepada masyarakat.

Dengan sigap Personil Babinsa ini terjun langsung membantu warga yang rumahnya terkena banjir. Kesigapan dan keikhlasan dalam membantu warga merupakan sikap yang patut dicontoh unsur aparat teritorial yang lain dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya.

Personil Babinsa juga berpesan agar  seluruh warga khususnya masyarakat yg memiliki anak yang masih kecil untuk  selalu waspada dan berhati-hati apabila keluar rumah ataupun di mana saja, mengingat kondisi  cuaca yang tidak menentu dan ekstrem. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini