-->

Babinsa Selalu Hadir Membantu Berbagai Kegiatan di Masyarakat

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebagai seorang Babinsa harus selalu siap dalam membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat desa binaanya.

Seperti yang dilaksanakan Serda Narto, Anggota Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil yang bertugas sebagai Babinsa di desa Lae Gambir, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (19/7/2020).

Serda Narto hadir membantu salah satu warga di Desa Lae Gambir yang sedang membangun rumah tempat tinggal secara sukarela tanpa diundang serta tidak mengharapkan imbalan.

Hal yang dilakukan Serda Narto kepada warganya semata-mata karena merupakan panggilan tugas sebagai aparat teritorial dalam pembinaan wilayah yang wajib memberikan bantuan kepada setiap warga masyarakat yang membutuhkan.
  
Dalam kesempatan itu, Serda Narto juga berpesan kepada warga masyarakat bahwa tidak perlu sungkan ataupun segan berkoordinasi dengan Babinsa apabila ada sesuatu hal yang menjadi masalah di desa untuk dimusyawarahkan dan dicarikan jalan keluarnya secara bersama.

Terlapas dari itu, Kepala Desa Lae Gambir, Iwan Maha Raja, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa (Serda Narto) yang selalu membantu masyarakat yang ada di Desa Lae Gambir dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan. (Fd)
Komentar Anda

Berita Terkini