-->

Babinsa Pos Koramil Singkil Utara Bantu Warga Bangun Masjid Al - Muhajirin

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa dari Pos Koramil Singkil Utara, Kodim 0109/Aceh Singkil Serma JP. Sihombing bersama warga masyarakat berjibaku melaksanakan gotong royong dalam rangka pembangunan Masjid di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (14/7/2020).     .

Kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat kali ini adalah menghancurkan/memecahkan puing coran yang lama agar dapat di cor kembali untuk tiang Masjid AL-Muhajirin.

Pada kegiatan gotong royong tersebut Babinsa bersama masyarakat sekitar dan para pengurus masjid tampak bersemangat dan penuh keakraban dalam pengerjaan pembuatan tiang dan ruangan masjid yang mereka bangun.

Menurut Sihombing, gotong royong yang dilaksanakan itu selain untuk ibadah, juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta selaras dengan santiaja 8 Wajib TNI diantaranya mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya," pungkas Sihombing. (Fd)
Komentar Anda

Berita Terkini