-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di SMA Negeri 1 Gunung Meriah

    REDAKSI
    Wednesday, July 15, 2020, Wednesday, July 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T04:43:14Z
    Babinsa Sukamakmur saat memantau penerapan protokol kesehatan Covid-19 di SMA Negeri 1 Gunung Meriah, Aceh Singkil.

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Memasuki masa masuk sekolah tahun ajaran 2020/2021, penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Aceh masih tetap berlaku termasuk pemakaian masker dan juga cuci tangan.

    Menyikapi hal itu, Serma Budiantoro selaku Babinsa dari Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil ikut memantau penerapan protokol kesehatan Covid 19 di sekolah, salah satunya di SMA Negeri 1 Gunung Meriah, Selasa (15/7/2020).

    Dalam kesempatan itu, Serma Budiantoro selaku Babinsa di Desa Sukamakmur juga berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk memberikan himbauan dan arahan kepada siswa-siswi agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    Sesuai hasil pantauan dari Babinsa, pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 di SMA Negeri 1 Gunung Meriah sudah berjalan dengan baik dan maksimal dari wajib pakai Masker sampai dengan pembagian masker kepada Siswa/Siswi, Pembuatan tempat Cuci Tangan termasuk penerapan Social Distancing dan Fisical Distancing yaitu dengan pembagian masuk sekolah menjadi dua kelompok disetiap kelasnya terkait prosedur jaga jarak.

    Pihak Sekolah dalam hal ini diwakili oleh Herry Sentosa Ginting, S.Pd (Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan) mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Babinsa Koramil 03 Gunung Meriah yang sudah peduli  kepada Sekolah khususnya SMA Negeri 1 Gunung Meriah agar terhindar dari penyebaran Covid 19. (Hd)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +