-->

Babinsa Koramil 07/Danau Paris Serahkan Sarana Olahraga Ke Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, menyerahkan sarana olahraga kepada pemuda Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

Sarana olahraga berupa bola voly di era penerapan adaptasi kebiasan baru diserahkan oleh Babinsa Sikoran Kopda J Sipahutar kepada Paskalis didampingi Inda Tumangger dan Joni Berutu selaku selaku perwakilan pemuda Desa Sikoran. Penyerahan berlangsung di depan Kantor Koramil 07/Danau Paris, Kamis (25/7/2020).

"Kita jangan terpaku dan dihantui oleh rasa takut akan pandemi Covid-19. Mari kita lalui hari esok dengan berpikir yang jernih dan perbuatan yang baik dan positif, salah satunya dengan melaksanakan olahraga agar tubuh kita sehat baik jasmani maupun rohani," kata Kopda J Sipahutar.

Babinsa Sikoran juga bahwa sarana ini diberikan bukan untuk pribadi mereka, akan tetapi bantuan ini diserahkan kepada mereka selaku perwakila pemuda dengan harapan agar pemuda di Desa Sikoran tetap aktif berolaraga dan ikut serta mengajak para pemuda yang lain agar lebih mengerti akan pentingnya olahraga dalam menjaga stamina dan tubuh yang sehat.

Sementara itu, Paskalis mewakili pemuda Desa Sikoran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Koramil 07/Danau Paris terutama Babinsa Sikoran yang ikut peduli terhadap para pemuda yamg telah meluangkan waktu dan tenaganya serta memberi memotivasi dan mengajak para pemuda untuk giat dan aktif berolahraga.


"Semoga niat, tujuan dan amanah bapak Babinsa akan kami ingat dan kami laksanakan dalam kegiatan sehari hari," ujar Paskalis. (SH/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini