-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Binaanya

    REDAKSI
    Tuesday, July 07, 2020, Tuesday, July 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T04:51:56Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Cipare-pare Timur Koramil 04/Sultan Daulat, Kodim 0118/Subulussalam, Serda Rodian Sinaga, terus berupaya melestarikan budaya gotong royong. Hal ini terlihat dalam kegiatan membersihkan lingkungan di Dusun Mekar Sari, Desa Cipare-pare Timur, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Selasa (7/7/2020).

    "Ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong ini sebagai implementasi dari Binter Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat. Itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD membantu masyarakat dan pemerintah daerah," tutur Serda Rodian Sinaga.

    Selain itu, gotong royong ini juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama serta menggalang rasa kekeluargaan serta sikap saling membantu sesama warga.

    Serda Rodian Sinaga juga mengajak warga untuk mematuhi imbauan pemerintah agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan walaupun kita berada di zona hijau.

    Di antaranya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari keramaian.

    "Yakinlah, jika kita mematuhi protokol kesehatan itu maka warga akan terbebas dari penyebaran virus corona. Untuk itu mari sama-sama kita mematuhi imbauan pemerintah," pungkasnya. (Penerangan Kodim Subulussalam/Serma Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +