-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Ingatkan Warga Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan

    REDAKSI
    Monday, July 20, 2020, Monday, July 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T03:45:57Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Pos Koramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga dan Babinkamtibmas Polsek Penanggalan Aiptu Zulpan, mengajak para perangkat untuk lebih aktif mengingatkan warganya dalam memakai masker dan protokol Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah, Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (20/7/2020)

    Komsos ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, dalam hal ini Babinsa, guna meningkatkan hubungan kerjasama dengan aparat desa di wilayah binaan, sehingga akan terjalin kedekatan dan keeratan untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat.

    Dalam komsosnya, Babinsa Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga  mengajak kepada perangkat desa untuk mensosialisasikan kembali kepada warganya terkait pencegahan penyebaran covid-19, yang kian hari makin melonjak perkembanganya.

    "Banyak warga yang sudah mengabaikan protokol kesehatan untuk itu mari kita bersama untuk memberikan pemahaman kepada masyarkat agar menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, karena disini peran perangkat desa sangat besar" ujarnya.

    Lebih lanjut, perlu adanya kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat, untuk itu masyarakat harus mengerti tentang langkah-langkah tindakan dalam pencegahan, apabila masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan maka akn mengurangi jumlah penyebaran virus yang berbahaya ini.

    "Mari bersama dan jangan menyerah untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat agar wilayah Desa Dasan Raja ini dapat terhindar dari adanya covid-19," tandasnya. (HD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +