-->

Babinsa Dampingi Bidan Desa Dalam Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Bersama Kader Posyandu Permata Hati Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam melaksanakan  Penimbangan berat Badan dan membantu Bidan Desa untuk melaksanakan suntik imunisasi kepada balita, Aceh. Kamis (23/7/2020).

Kopda Amad Rojangi, Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam bersama Ibu -ibu Kader Posyandu,  sudah rutin melaksanakan Posyandu ini setiap satu bulan sekali. Kegiatan ini di laksanakan dengan Mencatat hasil timbangan berat badan, Ukur tinggi Badan dan Pemberian Suntikan Vaksin Imunisasi, Sehingga Perkembangan dan Pertumbuhan Balita di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib dapat terpantau.

Di sela - Sela kegiatan, Koramil 03/Longkib melalui Babinsa bekerjasama dengan Bidan Desa selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat terutama Kader Posyandu, Supaya Selalu mempedomani Protokol Kesehatan, sehingga menjadi contoh untuk Warga  lainnya. Sebagai contoh, menggunakan Masker dan mencuci tangan, sehingga tidak ada Dampak Covid-19 khususnya di wilayah Desa Sikerabang Kecamatan Longkib. (HD) 
Komentar Anda

Berita Terkini