-->

Babinsa Ajak Warga Pakai Masker Cegah Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Anggota Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil, Koptu Iswadi melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga di sebuah warung di Desa Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (19/7/2020).

Sambil menikmati secangkir Kopi, Koptu Iswadi ikut mensosialisasikan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 yang sekarang masih menjadi perhatian negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia.

Koptu Iswadi yang juga selaku Babinsa di Desa Tunas Harapan mengajak warga untuk memakai masker dalam kegiatan sehari-hari dan/atau saat beraktivitas diluar rumah.

Selain itu, Ia juga mengajak warga desa binaannya untuk membudayakan sesering mungkin mencuci tangan dengan mengunkan air mengalir guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 yang hingga belum ditemukan obat ampuhnya.

"Dengan sosialisasi secara intensif, kita berharap warga mempunyai kesadaran dan disiplin dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya. (Jml)
Komentar Anda

Berita Terkini