-->

27 Juli 2020, Pelayanan Puskesmas Gunung Meriah Pindah ke Handel Karena Gedungnya Direvitalisasi

REDAKSI
Suasana pembangunan di Puskesmas Gunung Meriah
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pelayanan kesehatan di UPTD Puskemas Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil mulai Senin 27 Juli 2020 pindah ke Puskesdes Handel, di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah.

Pasalnya, Gedung UPTD Puskesmas Gunung Meriah yang berlokasi di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil kini sedang dalam proses revitalisasi.

Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Haryono mengatakan lokasi pelayanan kesehatan mulai Senin 27 Juli 20 dipindahkan /dialihkan sementara waktu ke Puskesdes Handel di Desa Rimo.

Puskesdes Handel, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah yang akan dijadikan sebagai lokasi pelayanan puskesmas Gunung Meriah

"Terhitung Senin 27 Juli 2020, lokasi pelayanan Puskesmas Gunung Meriah kepada masyarakat di pindahkan ke Puskesdes Handel, Rimo, karena gedungnya masih dalam tahap pembangunan atau Revitalisasi," ujar Haryono kepada Singkil, Rabu (22/7/2017).

Untuk itu, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah bahwa mulai Senin 27 Juli 2020 jika ada yang ingin mengurus surat-surat dan berobat tidak perlu lagi mendatangi kelokasi Puskesmas di Desa Lae Butar, akan tetapi langsung mendatangi ke Puskesdes Handel di Desa Rimo.

"Untuk pelayanan terhitung hari ini sampai dengan 25 Juli 2020 masih berlangsung di Puskesmas Gunung Meriah di Desa Lae Butar," sebutnya. (Jamal)
Komentar Anda

Berita Terkini