-->

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Aceh Singkil Gelar Donor Darah

REDAKSI
Kegiatan donor darah di Aula Mapolres Aceh Singkil, Senin (22/6/2020) pagi.

SINGKILTERKINI.NET
, ACEH SINGKIL -
Polres Aceh Singkil gelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Mapolres Aceh Singkil, Senin (22/6/2020).

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja mengatakan, donor darah tersebut dikuti 50 peserta dari Polres Aceh Singkil.

Dari jumlah tersebut, menurut Mike Hardy Wirapraja yang dapat diambil sebanyak 30 peserta. Sedangkan 20 peserta tidak dapat diambil(HB rendah, TD tinggi dan sebagian personil giat dinas luar).

Kegiatan donor darah di Aula Mapolres Aceh Singkil, Senin (22/6/2020).

Mike Hardy Wirapraja menjelaskan darah yang dihasilkan sebanyak 30 Kantung darah dari kegiatan donor darah tersebut diserahkan ke RSUD Kabupaten Aceh Singkil.

Mike Hardy Wirapraja berharap kegiatan tersebut bisa memenuhi stok darah di RSUD Kabupaten Aceh Singkil di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut ikut serta bekerjasama dengan PMI dan RSUD Aceh Singkil.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, para Perwira Staf dan Personil Polres Aceh Singkil. Hadir juga Ketua PMI dan Staf RSUD Aceh Singkil. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini