-->

Polsek Gunung Meriah Pasang Spanduk Imbauan Gunakan Masker di Tempat Keramaian

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Dalam rangka upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil memasang spanduk berisi Imbauan menggunakan masker.

Spanduk itu dipasang di tempat-tempat keramaian seperti warung dan cafe diantaranya di pasang warung Pijay Coffee dan warung Soccer Coffee di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

"Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk pencegahan virus Corona atau Covid-19," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, melalui Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi, kepada Singkilterkini.net, Kamis (18/6/2020).

Mulyadi menyebutkan, pemasangan spanduk tersebut termasuk salah bentuk sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga.

Menurutnya, spanduk imbauan tersebut diperioritaskan di tempat-tempat keramaian atau yang menjadi sasaran tempat berkumpulnya para warga di seputaran Kecamatan Gunung Meriah.

Spanduk ini, tambahnya, berisi imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Kendatipun demikian, kata Mulyadi, warga juga harus dapat melakukan phsysical distancing atau jaga jarak serta mencuci tangan pada saat atau selesai beraktifitas diluar rumah. (Jml/FT)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini