-->

Polsek Gunung Meriah Bantu Keluarga Remaja Terseret Arus Pantai Cemara Indah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personel Polsek Gunung Meriah yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Mulyadi berkunjung ke rumah remaja yang terseret arus Pantai Cemara Indah, di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Aceh.

Kunjugan pertama dilakukan, pada Senin (15/6/2020) ke rumah korban, Zulfandi (15) di Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah. Personel disambut oleh pihak kelurga.

Setelah itu, pada Selasa (16/6/2020) personel Polsek Gunung Meriah yang juga dipimpin langsung oleh Kapolsek mengunjungi rumah, Muhammad Diva (15), di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Pada kunjungan tersebut, IPDA Mulyadi menyerahkan bantuan berupa air mineral kemasan kepada masing-masing keluarga korban.

"Kami datang melayat dan ikut menyerahkan bantuan berupa air mineral kemasan ke keluarga korban. Ini sebagai bentuk bela sungkawa kami kepada korban," kata Mulyadi kepada Singkilterkini.net.

Sementara itu, dari pihak keluarga korban, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Gunung Meriah yang atas kunjungan serta bantuan yang diberikan.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, kedua korban meninggal dunia usai terseret arus Pantai Cemara Indah, di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Aceh, pada Sabtu (13/6/2020) sore. (Jamaluddin).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini