-->

Polres Aceh Singkil Bagikan Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-74

REDAKSI
Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Selasa (23/6/2020).

SINGKILTERKINI.NET
, ACEH SINGKIL - 
Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Selasa (23/6/2020).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja mengatakan kegiatan bakti sosial oleh Polres Aceh Singkil berupa Pembagian Paket Sembako.

Paket sembako yang di bagikan tersebut diantaranya berupa beras, air mineral dan telur. "Sasaran kegiatan bakti sosial yaitu warga yang kurang mampu yang tersebar di lima Polsek di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil," ujar Kapolres.

Menurutnya, paket sembako itu diserahkan oleh Polres Aceh Singkil melalui Polsek Singkil, Polsek Singkil Utara, Polsek Gunung Meriah, Polsek Simpang Kanan dan Polsek Danau Paris, dengan rincian tiap-tiap Polsek menyerahkan 10 Paket Sembako.

AKBP Mike Hardy Wirapraja mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

"Harapan kami, semoga bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat miskin dalam memenuhi kebutuhan hidupnya," sebutnya.

Disamping itu, tambahnya, dengan di laksanakannya kegiatan bhakti Polri tersebut akan terciptanya hubungan yang harmonis antara polri dengan masyarakat, serta sebagai penguatan Harkamtibmas sesuai program Kapolri. (Jamaluddin).

Sumber: Polres Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini