-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Pemdes Rimo Sudah 2 Bulan Salurkan BLT DD ke 156 KK

    REDAKSI
    Wednesday, June 24, 2020, Wednesday, June 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T06:12:48Z
    Kepala Desa Rimo, Mirwansyah saat menyerahkan BLT DD bulan Mei 2020 kepada masyarakat penerima, di Kantor Desa Rimo, Gunung Meriah, Aceh Singkil.

    SINGKILTERKINI.NET
    , ACEH SINGKIL  -
    Pemerintah Desa (Pemdes) Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 156 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di Desa/Kampung Rimo.

    Kepala Desa Rimo, Mirwansyah kepada Singkilterkini.net menyatakan pihaknya telah menyelesaikan penyaluran BLT DD kepada masyarakat Desa Rimo untuk bulan April dan Mei 2020.

    "Kami sudah melakukan penyaluran dimana yang untuk bulan April itu kami salurkan menjelang lebaran idul fitri 1441 H dan untuk bulan Mei telah Kami salurkan pada Selasa, (23/6/2020) kemarin," ujar Mirwansyah, pada Rabu, (24/6/2020).

    Untuk jumlah keluarga penerima manfaat BLT DD bulan Mei tetap sama dengan jumlah penerima BLT DD bulan April 2020 yakni 156 Kepala Kelurga. "Setiap KK masing menerima untuk perbulannya sebesar Rp 600.000," jelasnya.

    Mirwansyah menambahkan pihaknya akan menyalurkan BLT DD bulan ketiga (Juni) direncanakan akan dilakukan pada Juli 2020 mendatang.

    Terkait dengan penggunaan dana BLT DD yang diterima oleh keluarga penerima manfaat, Ia berharap dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi segala kebutuhan khususnya untuk kebutuhan sehari-hari.

    Tidak lupa, orang nomor satu di Desa Rimo turut mengajak semua masyarakat Desa Rimo untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah seperti protokol pencegahan penyebaran Covid-19

    "Mari kita jaga diri dan keluarga serta lingkungan dari Covid-19 dengan memakai masker, mejaga jarak, selalu jaga kebersihan dengan mencuci tangan," imbaunya. (Jamaluddin)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +