-->

Muspika Gunung Meriah Rapid Test Warga Yang Baru Pulang Dari Luar Negeri

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Musipika Gunung Meriah, melakukan Rapid Test terhadap ES, (31) warga Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil yang baru pulang daei Negara Malaysia.

Pemeriksaan rapid test terhadap ES dilakukan oleh petugas Medis/Kesehatan yang berlangsung di UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (26/6/2020), pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Gunung Meriah, Johan Pahmi Sanip; Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi; Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius diwakili Anggota, dan Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono.

Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi kepada Singkilterkini.net menyebutkan rapid test terhadap warga yang baru pulang dari luar negeri tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

"Rapid test ini untuk memastikan kesehatan ES dan sekaligus sebagai antisipasi terhadap persebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah," ujar Mulyadi.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan oleh petugas medis/Kesehatan dari UPTD Gunung Meriah, ES dinyatakan non reaktif (Negatif).

"Alhamdulilah, hasilnya rapid test terhadap saudari ES non reaktif atau Negatif," ucapnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini