-->

Kodim Aceh Singkil Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam IM Bidang Teritorial

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0109/ Aceh Singkil menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Kodam Iskandar Muda (Kodam IM) yang dikomandoi oleh Pabanda Wanwil Sterdam IM, Mayor Inf Ade Munandar beserta stafnya.

Kedatangan Tim Wasev Kodam IM di sambut oleh Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Inf Syaifuddin, S.Ag yang diwakili diwakili oleh Pasiter (Perwira Seksi Teritorial), Kapten Inf Limbrando Simamora, di Markas Kodim 0109/Aceh Singkil, Kamis (18/6/2020).

Dandim 0109/Asing Letkol Inf Syaifudin S.Ag, yang diwakili Pasiter Kapten Inf Limbrando Simamora meminta kepada anggota staf nya untuk mengikuti arahan dan masukan yang diberikan oleh Tim Wasev dari Kodam tersebut.


 "Sehingga diharapkan kedepan nya setiap kegiatan dapat dipertanggung jawabkan, baik dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban anggaran," ujar Pasiter.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Mayor Inf Ade Munandar menjelaskan maksud diadakannya kegiatan ini adalah agar pada pelaksanaan kegiatan bidang Teritorial yang diprogramkan oleh Komando Atas dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kegiatan bidang teritorial yang selama ini dijalankan diharapkan dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawaban anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi," tukas Mayor Ade.


Disela-sela kunjungannya, Tim Wasev juga mengecek lahan ketahanan pangan dan Demplot yang dimliki oleh Kodim Aceh Singkil.


Selain itu, tim juga disuguhkan untuk melihat program keunggulan yang dikelola oleh Kodim Aceh Singkil, yaitu budidaya buah naga yang kini sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh personil Kodim 0109/Aceh Singkil. (FD)

Sumber: Pendim Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini