-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapten Inf Sahidan Hadiri Peringatan Harganas ke 27 di Puskesmas Danau Paris

    REDAKSI
    Monday, June 29, 2020, Monday, June 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T14:05:48Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan menghadiri kegiatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) serentak sejuta Aseptor untuk Keluarga Indonesia di Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau paris, Aceh Singkil, Senin (29/6/2020).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 27 Tahun 2020.

    Turut  hadir dalam kegiatan itu Kepala Puskesmas Danau Paris Yuliana SKM, Koordinator Penyuluh KB Kecamatan Danau Paris, Jontro Berutu, Isteri Sekcam Danau Paris, Samsidah,SH.

    Disela-sela kegiatan, Danramil 07 Danau Paris, Kapten Inf Sahidan memberikan apresiasi kepada Puskesmas Danau Paris di Harganas ke 27 dapat memberikan pelayanan keluarga berencana (KB) serentak sejuta Aseptor (Masyarakat yang mengikuti Program KB) untuk Keluarga Indonesia secara gratis.

    Kapten Inf Sahidan menjelaskan bahwa dari panitia penyelenggara ikut memberikan kepada Aseptor berupa IUD, Implan, Suntik, Pil dan Kondom, yang dapat berfungsi sebagai alat untuk menunda kehamilan dan mengatur jarak kelahiran.

    Menurut Sahidan, kegiatan yang berlangsung sejak Pukul pagi hingga selesai menjelang siang hariberjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

    "Masyarakat juga sangat antusias untuk mengikuti Kegiatan Harganas ke 27 tahun 2020 yang digelar di Puskesmas Danau Paris," ujarnya. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +