-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Gunung Meriah Antar Pulang Anak Kesasar ke Rumah Orang Tuanya

    REDAKSI
    Wednesday, July 01, 2020, Wednesday, July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T17:45:21Z
    Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi saat mengantar anak kesasar pulang ke rumah orang tuanya.
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi mengantarkan pulang Rayhan (7) kerumahnya di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Senin (30/6/2020) sore.

    Bocah berusia tujuh tahun itu ditemukan oleh petugas, pada Selasa 30 Juni 2020 sekitar Pukul 16.00 WIB, tepatnya di jalan umum depan Mapolsek Gunung Meriah. Selanjutnya, bocah tersebut dibawa ke Mapolsek Gunung Meriah untuk dimintai keterangan.

    "Saat ditemukan bocah bernama Rayhan sedang bingung, lantaran Ia tidak tau jalan pulang menuju kerumah orang tuannya," ujar Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi, kepada Singkilterkini.net.

    Kepada petugas, Rayhan mengaku pulang dari belajar mengaji di Masjid Muhamadiyah, Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah dengan mengendarai sepeda. Dalam perjalan sepeda yang dibawanya menabrak seorang ibu yang sedang berjalan kaki.

    Naasnya, usai menabrak sang ibu, bocah berusia tujuh tahun mengaku tidak ingat lagi jalan pulang menuju rumah orang tuanya, hingga akhirnya ditemukan oleh personil Polsek Gunung Meriah.

    Saat ini, anak tersebut juga sudah dipulangkan atau di antar langsung oleh Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi kerumah orang tuanya.

    Setibanya di rumah anak tersebut, Kapolsek Gunung Meriah juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada orang tua anak tersebut agar tidak membiarkan anak-anak dibawah umur mengendarai sepeda di jalan umum dan jauh dari rumah.

    Sementara itu, Keluarga Rayhan menuturkan senang ketika melihat anaknya diantar oleh polisi dan mengucapkan banyak terimakasih. "Terima kasih banyak pak Polisi sudah mengantarkan anak saya pulang", ujar orang tua Rayhan. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +