-->

Dihadiri Danramil dan Kapolsek Simpang Kanan, Camat Ambil Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Kampung

REDAKSI
Camat Simpang Kanan Suharsono disaksikan Danramil dan Kapolsek Simpang Kanan saat menandatangani berita Acara.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melalui Camat Simpang Kanan, Subarsono mengambil Sumpah Janji ratusan anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPKam) se Kecamatan Simpang Kanan periode 2020-2026.

Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Camat Simpang Kanan, Desa Lipat Kajang, Simpang Kanan, Aceh Singkil, Rabu, 3 Juni 2020 pagi.

Dalam amanatnya, Camat Simpang Kanan, Subarsono meminta kepada anggota BPKam agar setelah acara pelantikan selesai untuk segera melakukan rapat pleno di Kampung masing-masing dengan agenda memilih ketua BPKam.

Anggota BPKamp saat mengikuti pelantikan

Ia juga mengharapkan kepada anggota BPKam yang terpilih agar memahami tugas dan tanggung jawab nya terutama dalam hal mewujudkan aspirasi masyarakat Kampung.

Menurutnya, dengan terbentuknya BPKamp tersebut merupakan wujud dari negara yang menganut azas demokrasi. "Untuk itu, Jalinlah hubungan yang harmonis dengan Keuchik dan perangkatnya agar roda pemerintahan di tingkat Kampung berjalan dengan aman dan lancar," sebutnya.

Turut hadir, Kapolsek Simpang Kanan, AKP Asral, Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal; Sekcam Simpang Kanan beserta Staf, Kepala Mukim Silatong dan Kuta Batu; Kepala Kampung se Kcamatan Simpang Kanan; Kepala KUA Kecamatan Simpang Kanan dan Pendeta Gereja GKPPD Kuta Kerangan; serta tamu undangan lainnya.


Kapolsek Simpang Kanan Ajak BPKamp dan Keuchik Sosialisasi New Normal Ke Warga

Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral

Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPKamp) se Kecamatan Simpang Kanan periode 2020-2026.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Simpang Kanan Kami ucapkan selamat kepada anggota BPKamp, semoga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya dalam memperjuangkan aspirasi warga," ujar Asral saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ia juga meminta anggota BPKamp agar dapat menjalin hubungan yang harmonis, baik dengan Keuchik maupun dengan Perangkatnya. "Sukses tidaknya pembangunan Kampung tidak terlepas dari peran anggota BPKamp," jelasnya.

Kapolsek Simpang Kanan juga mengajak anggota BPKamp, para Keuchik beserta perangkatnya untuk mendukung penuh program pemerintah dengan ikut serta mesosialisasikan new normal kepada warga

"Mari sama-sama kita dukung program pemerintah dengan ikut mensosialisasikan penerapan new normal kepada masyarakat," ajak Asral.

Tidak hanya itu, Asral juga mengigatkan pemerintah Kampung agar dapat menggunakan Anggaran Dana Desa dalam hal penanganan Covid-19 dengan sebaik-baiknya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini